Asah Kemampuan, Polisi di Kota Sukabumi Latih Skill Menembak

    Asah Kemampuan, Polisi di Kota Sukabumi Latih Skill Menembak

    Gunungpuyuh – Puluhan anggota Polres Sukabumi Kota berlatih akurasi dan insting menembak saat mengikuti Latkatpuan (pelatihan dan peningkatan kemampuan) menembak di lapangan tembak Wira Satya Adhipradana, Setukpa Lemdiklat Polri, Rabu (1/11/2023).

     Informasi yang berhasil dihimpun, kegiatan asah kemampuan menembak bagi personel Polri tersebut diselenggarakan Polres Sukabumi Kota selama Tiga hari, mulai dari tanggal 1 hingga 3 November 2023. Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih kepada awak media.

     “Hari ini Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Setukpa Lemdiklat Polri, menyelenggarakan latkatpuan menembak bagi seluruh personel Polri yang bertugas di Polres Sukabumi Kota. Rencananya kegiatan ini kami selenggarakan selama Tiga hari di lapangan tembak Wira Satya Adhipradana, Setukpa Lemdiklat Polri, ” kata Astuti kepada wartawan.

     Astuti juga menyampaikan, latkatpuan menembak bagi personel Polri tersebut dinilai sangat penting untuk meningkatkan kemampuan personel dalam menggunakan senjata api dinas Polri.

     “Tentunya kegiatan ini telah rutin dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan personel dalam menggunakan senjata api dinas.” pungkasnya.

    polres sukabumi kota kota sukabumi
    Dwi Wahyuningsih

    Dwi Wahyuningsih

    Artikel Sebelumnya

    Cegah Peredaran Miras, Polsek Cisaat Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Penjagaan di Strong Point Dilaksanakan Oleh...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Danunit Intel Kodim Klungkung Hadiri Pelantikan Petugas PPK
    Publik Puas dengan Pelaksanaan Mudik, Kompolnas: Bukti Semangat Polisi Melayani Masyarakat 
    Polri Turunkan Pasukan Berkuda Amankan World Water Forum ke-10 di Bali

    Ikuti Kami